• Post 1
  • Post 2
  • Post 3

Pages

Microsoft Luncurkan Pariwara Bergaya TV di Xbox Live

detail berita
Xbox Live (Foto: Google)
SAN FRANSISCO - Microsoft merencanakan penyisipan pariwara bergaya iklan TV di platform Xbox Live dengan durasi sekira 15 hingga 30 detik. Pariwara tersebut akan berjalan melalui aplikasi TV dan video di konsol tersebut.

"Dengan pertumbuhan Xbox Live, pengiklan tidak lagi harus memilih antara saluran digital atau iklan TV. Kami menawarkan pengaruh dari TV dengan interaktivitas digital dalam satu platform," ujar General Manager Xbox Live Entertainment and Advertising, Ross Honey, seperti dilansir Eurogamer, Rabu (25/4/2012).

Selain itu, Microsoft kabarnya akan menghadirkan saluran baru untuk para gamer di Amerika Serikat, meliputi anime-streaming dari Manga Entertainment. "Sebagai pemimpin industri, ESPN bekerja bersama kami untuk membantu menguangkan konten mereka di Xbox Live. Pengiklan TV bisa meraih kemampuan untuk memperpanjang spot standar TV mereka kepada para konsumen (di Xbox Live)," tambahnya.

Sementara itu, Microsoft baru-baru ini menikmati peningkatan besar dalam pendapatan melalui iklan pada Xbox Live. Layanan tersebut telah memberikan peningkatan pendapatan perusahaan sekira 142 persen sejak 2010.

Pengguna di Amerika Serikat menghabiskan rata-rata 84 jam per bulan untuk mengakses Xbox Live. Ini merupakan sasaran yang tepat bagi para pengiklan untuk bisa merambah platform Xbox Live serta menyosialisasikan produk yang dipasarkannya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Yohanes Danni Prihartanto is proudly powered by Blogger.com | Blogger Templates Design by Free Blogger Templates
Support by Unique Pictures and Funny Photos | The Second Daily News | Mobile Phone News | Daily Digital Technology