
Xbox Live (Foto: Google)
"Dengan pertumbuhan Xbox Live, pengiklan tidak lagi harus memilih antara saluran digital atau iklan TV. Kami menawarkan pengaruh dari TV dengan interaktivitas digital dalam satu platform," ujar General Manager Xbox Live Entertainment and Advertising, Ross Honey, seperti dilansir Eurogamer, Rabu (25/4/2012).
Selain itu, Microsoft kabarnya akan menghadirkan saluran baru untuk para gamer di Amerika Serikat, meliputi anime-streaming dari Manga Entertainment. "Sebagai pemimpin industri, ESPN bekerja bersama kami untuk membantu menguangkan konten mereka di Xbox Live. Pengiklan TV bisa meraih kemampuan untuk memperpanjang spot standar TV mereka kepada para konsumen (di Xbox Live)," tambahnya.
Sementara itu, Microsoft baru-baru ini menikmati peningkatan besar dalam pendapatan melalui iklan pada Xbox Live. Layanan tersebut telah memberikan peningkatan pendapatan perusahaan sekira 142 persen sejak 2010.
Pengguna di Amerika Serikat menghabiskan rata-rata 84 jam per bulan untuk mengakses Xbox Live. Ini merupakan sasaran yang tepat bagi para pengiklan untuk bisa merambah platform Xbox Live serta menyosialisasikan produk yang dipasarkannya.
sumber
0 komentar:
Posting Komentar